mohamed_salah

Foto Istimewa

Mohamed Salah akan kembali ke Liverpool untuk perawatan cederanya

BERSAME.COM - Mohamed Salah kembali ke Liverpool untuk perawatan masalah otot yang dideritanya bersama Mesir.

Pencetak gol terbanyak The Reds akan melewatkan dua pertandingan negaranya berikutnya di Piala Afrika di Pantai Gading setelah menderita cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Ghana pada hari Kamis.

Pemimpin Liga Premier Liverpool awalnya kesulitan untuk menciptakan peluang karena absennya pemain andalan mereka selama pertandingan hari Minggu di Bournemouth.

Namun mereka unggul lima poin di puncak klasemen berkat kemenangan telak 4-0 yang diperoleh dari dua gol Darwin Nunez dan Diogo Jota di babak kedua.

Klopp menegaskan setelah pertandingan bahwa masuk akal bagi Salah untuk terbang kembali ke Merseyside dari AFCON dan FA Mesir telah mengonfirmasi keputusan tersebut.

"Itulah rencananya. Jika itu sudah diputuskan 100%, saya tidak tahu. Tapi itulah rencananya. Berapa pun lamanya dia absen, mungkin semua orang melihatnya seperti ini, masuk akal jika dia melakukan rehabilitasi bersama kami atau dengan orang-orang kami. Saya langsung berbicara dengannya setelah itu, pada malam ketika kejadian itu terjadi. Dia menghubungi dokter kami. Saya pikir dia akan kembali," Kata ketua The Reds.

Pernyataan FA Mesir, yang diposting di situs resmi Liverpool pada Minggu malam, kemudian menegaskan.

"Diputuskan bahwa pemain akan kembali ke Inggris setelah pertandingan Cape Verde besok untuk menyelesaikan perawatannya, dengan harapan dia akan bergabung dengan tim nasional pada tahun semifinal AFCON jika kami lolos."

Menyusul hasil imbang berturut-turut melawan Mozambik dan Ghana, Mesir menghadapi Tanjung Verde pada Senin malam untuk berusaha lolos dari Grup B.

Klopp mengatakan ketika ditanya apakah Salah akan kembali ke turnamen ini jika negaranya mencapai babak sistem gugur’

"Saya akan mengatakan jika Mesir lolos ke final, jika dia fit sebelum final, maka mungkin ya.Kenapa tidak? Sudah jelas. Ini turnamennya."

 

 


Komentar As:

Komentar (0)